Wednesday 2 March 2016



Sudah di bulan ke tiga di tahun 2016 ini, dengan niat yang agak seperti terpaksakan untuk memulai kembali membuat blog. Kali ini blog yang gue bikin berbeda dari sebelum nya, sekarang lebih mau di konsentrasikan ke makanan aja deh. Berawal dari kecintaan gue terhadap makanan dan memasak dan terbuatlah blog ini pada akhirnya. Eitss.. bukan berarti blog ini bakal gue dedikasikan sepenuhnya untuk masakan aja kok, karena sebetulnya akan banyak topik yang bakal gue bahas di blog ini selain daripada makanan dan masakan. 

(source: @rivanggass )


Makanan udah menjadi kepentingan buat diri gue sendiri, dan orang lain juga tentunya. Foto-foto diatas adalah kolase foto dari makanan-makanan yang sudah berhasil gue buat dengan lumayan sukses di tahun 2015. Mulai dari BBQ Pulled Chicken Sandwich sampai Gado-Gado. Karena selama ini gue cuma meng-upload ke instagram tanpa adanya penanganan tindak lanjut jadi gue buat lah blog ini. 

Ready, set and write!! 

Salam kenal, Riva :) 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

@rivanggass

Powered by Blogger.